Jual rumah cluster ciputat

10.57 0 Comments

Jual rumah cluster ciputat




Jual rumah cluster ciputat 1
Memiliki rumah sendiri memang sudah menjadi impian semua orang. Apalagi sekarang banyak cluster-cluster murah yang dibangun oleh pengembang. Misalnya jual rumah cluster ciputat perumahan yang sangat mewah, karena berada didkawasan ayng padat penduduk dan berada di lokasi yang sangat strategis. Udaranya masih sangat segar, dan jauh dari kebisingan kendaraan bermotor. Sekarang membeli rumah sudah bisa melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dengan begitu impian Anda untuk memiliki rumah akan terpenuhi dengan cara kredit.


Jual rumah cluster ciputat 2
Dengan adanya proses KPR, Anda tidak perlu memusingkan besarnya total uang tunai yang harus anda siapkan untuk membeli rumah karena anda tinggal menyiapkan uang mukanya saja, sedangkan untuk kekurangannya bisa dicicil. Jual rumah cluster ciputat bisa anda miliki dengan proses KPR, apabila uang yang anda miliki tidak cukup membelinya dengan cara cash. Namun, meski bisa dicicil, bukan berarti tanpa perhitungan. Karena cicilan yang nantinya akan kita tanggung selama dalam jangka waktu tertentu, itu akan menjadi tanggung jawab kita dan harus kita bayar. Artinya, selama proses membayar cicilan maka pengeluaran ini tentu akan berdampak pada anggaran rumah tangga yang lainnya.

Jual rumah cluster ciputat 3
Apa saja sih yang harus kita perhatikan saat ingin mengambil KPR? Berikut uraiannya! Besar cicilan KPR yang ideal, memang kerap mejadi pertanyaan saat ingin mengajuka KPR. Salah perhitungan, cicilan malah akan melampaui kemampuan keuangan Anda per bulannya. Dalam menghitung cicilan ideal, anda perlu menghitung terlebih dahulu jumlah penghasilan serta jumlah pengeluaran tetap Anda selama sebulan penuh. Bila sudah, kalikan dengan 70%. Angka 70% tersebut merupakan harga pokok utang yang akan Anda cicil diluar uang muka sebesar 30%. Sebagai gambaran, misalnya harga jual rumah cluster ciputat Rp500 jutaan, penghasilan per bulan Anda dan suami bila di gabungkan Rp9 juta, lalu asumsikan bahwa Anda memiliki cicilan lain sebesar Rp6 juta maka cicilan KPR yang ideal ialah sebagai berikut. 70%x(jumlah gaji-jumlah cicilan lain)= cicilan ideal per bulan misal, 70%x(Rp9 juta-Rp6juta)= Rp2,1juta. Jadi dengan penghasilan anda sebesar Rp9 juta dan pengeluaran lain di luar cicilan KPR sebesar Rp6 juta, cicilan yang dapat anda bayar untuk KPR ialah Rp2,1 juta. Berarti, Anda masih memiliki sisa Rp900.000 untuk keperluan sehari-hari dan cicilan anda tidak habis untuk mencicil KPR.

Jual rumah cluster ciputat 4
Dengan begitu anda dapat memilik rumah idaman anda melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Rumah sebagai tempat kita berlindung dari panas maupun hujan. Oleh sebab itu dengan adanya proses KPR tentu akan sangat membantu untuk masyarakat kalangan menengah kebawah. Karena animo masyarakat sangat tinggi untuk memiliki rumah idaman, apalagi perumahan ini berada di kawasan ciputat yang merupakan kawasan dengan akses yang mudah, karena merupakan kawasan penyangga ibuko Jakarta. Perumahan ini dipasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro, yang sudah tidak diragukan lagi untuk masalah jasa pemasarannnya.

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: